DIGGING OUR SCENE Risky Summerbee & the Honeythief / Kriya Sastra


Ini foto-foto Risky Summerbee & The Honeythief manggung di gelaran DIGGING OUR SCENE Risky Summerbee & the Honeythief / Kriya Sastra dalam rangkaian BIENNALE XI Jogja yang diadakan di Tamana Budaya Jogjakarta dan Museum Nasional Jogjakarta. 
Beberapa bulan lalu tidak sempat menyaksikan gig yang mereka buat di area wisata Kaliurang karena kami barusan balik dari Bandung. Dan senangnya malam minggu kemarin bersama teman-teman kosan akhirnya bisa nonton mereka live. lagu yang paling kukenal yah The Place I Wanna Go itu. saya tidak tahu apa karena terlambat jadi hanya bisa mendengarkan tiga lagu yang mereka bawakan atau memang hanya segitu. Tapi itu saja sudah bersyukur.
Oh iya, maaf fotonya rada gelap. Maklum saya hanya mengandalkan kamera ponsel yang pixel nya sangat tidak seberapa ini. Tapi lumayanlah bisa mengabadikan kebahagian-kebahagiaan sederhana yang kuliat. Meski ngambil fotonya agak tidak terlalu diumbar karena kiri kanan muka belakangku semua pakai kamera SLR. Dan sempat curi liat gambarnya terang-terang bro.Jadi pingin punya. Kamera pocket mo dulu pade. Tapi overall malam minggu kemarin meski tak lama, penampilan Risky cs keren. Sangat jelas mereka band yang punya konsep. 

Sudah punya lagu-lagunya? Belum? SIlahkan cari link download YesNOWave. Gratis se gratis senyumku! Hahaha.... 


Jogja, Akhir Nov 2011

Komentar

Postingan Populer