wish you was here

Seperti akhir pekan pekan yang tidak pernah luput dari perayaan yang sederhana ala keluarga kecil ini, sore ini kami mengakhiri pekan dengan mengunjungi taman kota yang hampir setahun ini telah difungsi aktifkan kembali sebagai selayaknya taman kota. Banyak alternatif "kesegaran" yang disajikan di taman ini, dan dua jagoan kami selalu pandai menikmatinya dengan caranya sendiri.  
mami, puang ana, maha, dan aira sedang menonton shuffle
 komunitas shuffle di Bone, salah satu tontonan favorit maha dan aira
 pengunjung Taman Kota yang lain yang juga menikmati hentak kaki para komunitas shuffle
 semakin banyak yang nonton, mereka semakin bersemngat
ibu nhyta dan maha
 trio macan....

Setiap akhir pekan, taman bunga menjadi pilihan yang menarik untuk mereka berdua. selain komunitas shuffle, maha juga tidak absen menyaksikan aksi para pemuda yang berselancar di atas papan skate board. Pertunjukan ayam ketawa yang sekarang lagi populer juga menarik minat banyak orang untuk mengunjungi taman ini. 
Sabtu sore yang menyenangkan seperti biasa, tapi maha mengakhirinya dengan tidak nyaman. Maha bertemu Tatte, si the most popular woman..ah kenapa lupa memotretnya! Namun, di setiap tawa, di setiap bahagia, selalu ada ruang yang terasa kosong. kami, aku dan maha, mencoba untuk  berlegowo atas ketidaklengkapan yang selalu kami rasakan. kami berdua berusaha untuk itu, karena kucoba memahami bahwa komrad selalu mengupayakan lebih dari yang kupikirkan, walau itu sama-sama tidak mudah bagi kami.

Ibu Nhytha
25 Februari 2012
#don't walk alone!
 
 

Komentar

Postingan Populer