Ayah-ayah Keren...:)

(Kiri ke Kanan: Ayah Aldi dan Aira, Papa Bebi dan maha, Ayah Nanang dan Shafwa)
Foto ini adalah hasil jepretan Mami Hery minggu kemarin, sehari sebelum saya balik lagi ke Jogja, di kediamannya Pg. Senna. Kediaman yang selalu di kunjungi keluarga dari Bone saat ke Makassar. Kami selalu senang ke sini. Selain karena Pg. Senna yang selalu berhasil memanjakan lidah dan perut kami dengan hidangan-hidangan sederhana namun sangat berselera, di halaman rumah ini kami juga dapat menikmati pemandangan menarik. Oleh Om Jolly, suami Pg. Senna, kolong rumah panggung ini beserta halamannya diubah menjadi tempat budidaya ikan lele. Menyebut ikan jenis ini saya selalu teringat sama si Marxis dari Bima teman se kosanku..hahaha...si pemangsa lele. 
Nah, foto hasil jepretan Mami Heri yang kualitasnya yah lumayan lah untuk newbie..hehehe...diambil saat kami, ketiga ayah-ayah keren ini bersama anak-anaknya, sedang menikmati pemandangan ikan lele yang sedang berlompatan di empang yang lumayan luas untuk ukuran halaman rumah. Aira dan Shafwa tampak asik menikmatinya, kecuali maha yang agak radikal meminta agak ke tengah empang melewati bambu-bambu yang tentu riskan untuk yang tak ahli. Permintaannya langsung kutolak.

Pokoknya kami senang sore itu, meski di sudut hatiku terlintas gundah. Besoknya harus balik lagi, meninggalkan kebahagiaan-kebahagiaan bersama keluarga kecil ini.

Jogja, 24 Januari 2012
Cepatnya deh!

Komentar

Postingan Populer