_kasur_

Tentang kasur, seingatku sudah pernah kubagi. Bagaiman maha begitu amat sangat senang dengan kasurnya. Beberapa kali, kami ingin menggantinya dengan kasur baru. Pertimbangannya banyak. Kasurnya maha ini dibeli mami untuk aira sebenarnya, tapi entah karena apa dan bagaimana tiba-tiba maha mengklaim kasur itu menjadi miliknya. 
ini kasurnya maha sudah robek2 kasian...
Sudah lama kasur ini dipermak, dijahit bagian robeknya, dan belakangan dilipat menjadi lebih kecil dan diberi seprai untuk mengalasinya. maha senang bukan main, tapi kasur itu tetap saja robek sana-sini. Beberapa minggu lalu, aku mencari kain seprai yang akan dipakai untuk membungkusnya. Tapi, di seluruh penjuru Bone tidak kudapati satupun kain yang bercorak tokoh kartun, atau superhero yang menjadi kesenangannya.
Nah..karena mama(neneknya) kemarin ke makassar, dia kutitipi untuk membeli kain bermotif anak-anak, atau kalau ada Spiderman atau Superman. Dan ternyata ada…, sejak kemarin maha sudah tidak sabar menunggu kasurnya dipermak. Pagi tadi, saat mama datang, ia sumringah bukan main, karena kain seprainya bergambar Spiderman 4 dengan warna yang cerah dan berbagai aksi spiderman terpampang di situ. Dengan kemampuan menjahitku yang masih dasar, aku bertekad mengerjakan seprai itu sendiri. Alhamdulillah jadi…tedeng…..
kain spiderman yng sudah dijahit dan membungkus kasur maha

maha spider mau buat jaring, di ats kasurnya yang keren ini...hehehe

Dan sekarang, saat tulisan ini dibuat, si empunya kasur sedang terlelap di atas kasurnya bersama dot, bedong dan si Spiderman.

July 16th 2012
Ibu Nhyta

Komentar

Postingan Populer