_cakke in love_ #sengkang

tiba di sengkang, komrad bilang senyumku terlalu lebar..haha
Perjalanan ini, adalah mungkin akan menjadi salah satu perjalanan kami _duo comrade_ yang bersejarah. selain karena akan bertemu yang punya hajatan, sahabat kami, berbagi kebahagiaan dengannya yang telah menemukan pelabuhan hatinya. eits..., Ini adalah kali pertama aku dan komrad berpergian jauh tanpa maha dengan motor pula. perjalanan ini seperti perjalanan bulan madu yang tidak pernah jadi-jadi. Let's see..what we've got there!

 Ini pemandangan dari tempat kami menginap. dengan rio, andika, anca, ikko dan teman-teman HIMAHI yang lain. tapi ini diambil saat baru bangun pagi, malamnya mereka sudah cabut tinggal kami berlima di penginapan yang seolah-olah penginapan ini.



 foto di samping diambil di atas ketinggian ribuan kaki dari permukaan sungai..hehehe. ini sesi jalan-jalan sebelum k acara cakke. di pandu oleh guide yg ternyata tidak kenal lapangan _simellong_! hehehehe. ini jembatan sangat menakutkan! serunya..orang2 setempat lalu lalang dengan santai pake motor pula. wiihhh!


foto di atas diambil setelah melalui perjalanan panjang, melelahkan dan panas, menuju ruang utama. pernikahan yang begitu meriah dan berdesakan seolah antri pembagian raskin. Si dala uleng, lama takbersua dengannya. hehehehe! kami berdandan coy!
setelah menunggu lama, mereka akhirnya dapat giliran foto...hahahaha  
"om cakke kaya' lato'2' bu" begitu maha bilang saat liat foto Om Cakke  
















Sebenarnya masih banyak foto yang lumayan keren yang harusnya di upload, tpi terhalang oleh leletnya jaringan...hehehhe! simpulannya..perjalanan ke sengkang, pertemuan dengan banyak teman-teman rumaHi, sangat menyenangkan! dan finally...untuk rumah yang dibangun oleh sudara kami Cakke, semoga akan bertahan di tengah baik dan buruknya kondisi apapun di dalam dan luarnya. jadilah suami yang  keren!!! bergegaslah memberikan maha adek kecil..hehehhe!!!

Ibu Nhytha
1 Juli 2012
#dinginmenyayat

Komentar

Postingan Populer